Minggu, 02 Januari 2011

Tips Mencari Serial Number dan Crack dengan Software

Beberapa waktu lalu aku sedang nyoba2 sebuah software, aku coba install pake wine di ubuntu gak bisa. Akhirnya terpaksa deh restart komputer dan booting ke Windows karena kompie gw masih dual boot. Setelah masuk ke windows aku install dan coba install ternyata software tersebut adalah shareware yang mana hasil proses-nya harus register dulu baru bisa dapat hasil. Kalo gak yah gak ada hasil.

Lalu aku coba cari serial number alias sn ke lokasi yang sering aku kunjungi seri**.ws dan hasilnya nihil. Lalu aku coba kunjungi uncle gugel untuk nyari-nyari sn-nya ternyata malah dapat software untuk mencari serial https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjs6CImueWrl5R-b2LU4BK_8ZEaFgnQ8KwbUH4Oa9T1wJiBYM1i3ztR2PxWRI3gFYC4ncNWPIGlDduoviJle5j1JPXn9AVMCZSdL-mln0LYF25Qbwl0TBFpgXrHklnxn6RhjiP_-eVYd1FN/s1600/serial+number.jpgnumber dan sejenisnya dari sebuah software.

Untuk mendownload software tersebut dapat dilakukan :

  • Kemudian Ekstrak file kompressnyadan langsung jalankan program ini (tidak perlu proses instalasi) dengan mengklik file “Craagle.exe” (kalo ada antivirus mungkin bisa di disable dulu antivirusnya karena akan ke detect sebagai virus)
  • Ketikkan nama Software/program yang akan dicari pada kotak “Search” lengkap dengan Versinya contoh : Winzip 9.0
  • Lalu tandai jenis pencariannya “Crack”, “Serial” ataupun “Cover”
  • Klik Tombol “Search”
  • Biarkan si software yang bekerja untuk mencari hal yang kita butuhkan.
  • Tahapan yang terakhir adalah nikmati hasilnya :)
Yang wajib di kunjungin tuk cari SN . hampir komplir sesui alfabet
http://www.serials.be/serial_number/Windows_XP_-_SP2_27634.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar