Selasa, 25 Januari 2011

menambah logo watar mark pada movie maker


Jika Anda mencari forum ini untuk "watermark", Anda akan melihat beberapa saran seperti
  1. Gunakan judul teks (jika watermark Anda adalah dalam huruf atau dapat dibuat menjadi font)
  2. transisi Chromakeyed
  3. logo VirtualDub filter
  4. Windows Media Encoder

Saya dapat menambahkan saran saya sendiri karena saya baru saja menemukan cara untuk menyesuaikan judul dengan XML.
Di sini saya menggunakan versi modifikasi dari judul koran untuk tempat bitmap di sudut kanan bawah.

  1. Salin Logo Anda dg nama mylogo.gif ke C: \ Program Files \ Movie Maker \ Shared \ AddOnTFX \ mylogo.gif
  2. (Untuk hasil terbaik logo harus memiliki latar belakang transparan)
    *
    dapat anda lihat pada disini Copy kode XML di atas ke dalam C: \ Program Files \ Movie Maker \ Shared \ AddOnTFX \ mylogo.xml
  3. Tutup dan Restart Movie Maker
  4. Tambahkan judul ke trek overlay judul waktu proyek Anda menggunakan judul kustom Anda MyLogo - hanya menempatkan ruang sebagai teks.
  5. Memperpanjang hak atas panjang film Anda.

Anda dapat menyesuaikan posisi logo dengan memodifikasi LogoRect
name="LogoRect" value="0.8 0.8 0.2 0.2"/>
Berikut 0,8 0,8 adalah relatif X, Y koordinat kiri atas logo di mana 0 0 adalah kiri atas dan 1 1 adalah kanan bawah.
0.2 0.2 adalah panjang dalam arah X dan Y.

Satu masalah dengan hal ini adalah bahwa logo yang buram - Saya tidak yakin bagaimana membuatnya transparan.

Jika Anda memiliki watermark dalam huruf maka anda bisa mengubah transparansi teks menggunakan slider Transparansi dalam font judul dan ukuran jendela.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar